Selasa, 28 Juli 2009

Apakah tanda bahwa Anda mempunyai masalah di masa lalu Anda?

Menyembuhkan masa lalu dapat menjadi cara terakhir yang dapat diusahakan. Bila seseorang telah berusaha semua kemungkinan pada pengobatan konvensional untuk menangani kondisi saat ini, mereka dapat melihat kehidupan masa lalu sebagai penyebabnya. Jika masalahnya terletak pada masa lalu, sering terjadi resistensi pada usaha penyembuhan yang dilakukan.

Berikut adalah tanda - tanda yang 'biasanya' menjadi indikasi seseorang mempunyai "problem masa lalu". Daftar berikut dimulai dari yang paling buruk yang biasanya dialami.

- Rasa sakit yang tidak dapat dijelaskan
- Rasa takut yang tidak berdasar
- Kebiasaan yang tak terkontrol
- Memori aneh
- Pikiran - pikiran aneh
- Mimpi buruk yang terjadi berulang - ulang

Rasa sakit yang tidak dapat dijelaskan

Ini adalah tanda yang paling umum dari problem masa lalu. Seseorang mempunyai sakit yang menetap pada bagian tubuh tertentu di mana dokter tidak dapat menjelaskannya. Dokter akan mengatakan "Anda tidak apa - apa" yang dapat diterjemahkan " Saya tidak tahu bagaimana mengatasi penyakit Anda". Dokter tidak salah, karena rasa sakit tersebut berasal dari masa lalu, dan tidak bisa disembuhkan di waktu sekarang.

Rasa takut yang tidak berdasar

Jika seseorang menodongkan pistol ke kepala Anda dan pelaku menarik pelatuk, ketakutan yang terjadi mempunyai alasan, karena :
* Saat itu adalah situasi yang menakutkan
* Ada bahaya yang jelas
* Tidak ada keraguan pada sebab dan akibat

Dengan kata lain, jika pistol tersebut meledak di kepada Anda, Anda akan mati dan situasi ini pasti sangat menakut. Tetapi situasi yang menakutkan menjadi tidak beralasan jika tidak adanya ancaman, tidak ada bahaya yang dapat diduga, dan tidak ada hubungan sebab akibat.

Kebiasaan yang tak terkontrol

Setiap orang mempunyai kebiasaan yang unik. Biasanya kebiasaan itu tak berbahaya dan sering membuat kita disenangi orang lain. Kebiasaan (habit) biasanya sangat berguna, habit dibentuk oleh pengalaman kita untuk membuat hidup kita lebih mudah dan menolong kita menghindari masalah yang pernah kita buat di masa lalu. Tapi bila seseorang mempunyai habit yang tidak mereka inginkan, yang tidak dapat mereka hentikan, dan terus mengganggu kehidupan dan hubungan seseorang, masa lalu bisa menjadi penyebabnya. Buruknya, habit tidak dapat hilang sebelum penyebabnya di masa lalu tidak ditangani.

Memori aneh

Melalui film dan TV, kita mendapat pengetahuan yang luas. Tapi kita dapat dengan mudah diceritakan perbedaan antara yang benar dan apa yang bukan "realitas". Namun batasan - batasan relitas kita menjadi melebar ketika sebuah tanda, bunyian, lagu, bau - bauan, rasa, atau sentuhan membawa kita kembali pada tempat atau menyebabkan kita teringat seseorang dalam pengalaman hidup kita. Jika pengalaman masa lalu yang terjadi adalah sebuah kejadian traumatis, maka sebuah lagu, bau - bauan, benda, atau tempat dapat membuka luka lama yang pernah terjadi dan menghantui kehidupan Anda.

Pikiran - pikiran aneh

Ada saat ketika seseorang berkata atau berpikir bahwa mereka menemukan sesuatu yang aneh. Tapi kebanyakan orang tidak mengalami pikiran - pikiran aneh yang sama dalam hidup mereka. Pada kasus ini, biasanya orang tersebut sangat sadar bahwa mereka mereka mempunyai masalah dengan pikiran yang aneh. Sering mereka merasa segan untuk mengakuinya.Tapi semua yang kita pikirkan dan rasakan datang dari suatu tempat dan pada suatu waktu hal tersebut "masuk akal". Jika hal tersebut tidak datang dari saat sekarang, pasti hal itu datang dari masa lalu.

Mimpi buruk yang terjadi berulang - ulang

Setiap orang pernah mengalami mimpi buruk dari waktu ke waktu. Hal itu adalah bagian dari pengalaman hidup. Kebanyakan orang tidak mengalami mimpi buruk yang sama untuk jangka waktu berhari - hari, berminggu - minggu atau bahkan bertahun - tahun. Jika mimpi buruk terjadi berulang - ulang, Anda seharusnya mudah mengingat semua detailnya. Jika detailnya menunjukan pada seseorang yang Anda tahu adalah Anda sebagai jenis kelamin yang berbeda atau berpakaian model "lama" atau berbicara dengan bahasa lain atau pada situasi di luar pengalaman Anda, hal tersebut mungkin adalah memori masa lalu yang meminta untuk diingat, ditangani dan disembuhkan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

This randy little rabbit is guaranteed to whip you into a frenzy, get your juices flowing and bring you to the boil - just like his namesake! Powered by the amazingly powerful RO-80mm bullet, his nose will nuzzle and excite you whilst his ea.

Sex Furniture