Rabu, 30 Juli 2008

Selamat Datang

Selamat datang di Blog Trauma and Emotional Therapy. Blog ini merupakan blog personal yang mempunyai fokus utama pada masalah trauma emotional dan masalah – masalah yang ditimbulkan akibat trauma, termasuk PTSD (Post-traumatic Stress Disorder). Tujuan dari pada blog ini adalah menyediakan informasi dan tulisan - tulisan bagi masyarakat yang berkaitan dengan trauma dan masalah emosional lainnya, sehingga masyarakat dapat mengenali masalah – masalah yang sedang mereka hadapi yang sebelumnya mereka tidak tahu sama sekali dengan masalah yang mereka hadapi. Dengan begitu mereka dapat mengambil langkah – langkah yang benar untuk dapat keluar dari masalah yang sedang mereka hadapi.

Pengetahuan tentang masalah trauma dan masalah emosional lainnya sangatlah penting sekali terutama bagi mereka yang sedang menghadapi masalah trauma, sehingga mereka tidak terjebak dalam kebingungan dengan pertanyaan – pertanyaan tentang apa yang terjadi pada diri mereka. Kebingungan mereka bertambah dengan komentar – komentar dari orang yang memberi penjelasan yang sebenarnya mereka tidak mengetahuinya.

Penting Anda ketahui bahwa :
1. Masalah trauma dan masalah - masalah emosional lainnya seperti kemarahan, kecemasan, kesedihan, kekecewaan, phobia, ketakutan, stress, depresi dan sebagainya, dapat disembuhkan.
2. Trauma dapat mempengaruhi pikiran, perilaku, dan keyakinan Anda terhadap sesuatu.
3. Masalah trauma dan masalah emosional yang berlarut – larut dapat mengakibatkan gangguan pada fisik Anda.
4. Anda perlu tahu bahwa masalah pada fisik yang terjadi adalah akibat lanjutan dari masalah trauma dan masalah emosional yang tidak ditangani.
5. Trauma dapat berlangsung seumur hidup Anda bila trauma tidak ditangani.
6. Trauma dan masalah emosional dapat terjadi pada siapa saja dan pada usia berapapun.
7. Trauma mempunyai dampak negatif yang besar sekali pada kehidupan seseorang, jika seseorang mendapat trauma akibat kekerasan secara fisik, seksual, dan emosional dari orang yang sangat berpengaruh di kehidupan Anda.
8. Penanganana masalah trauma dan masalah emosional tidak memerlukan waktu berbulan –bulan hingga bertahun – tahun, sebagaimana cara – cara konvensional.
9. Andapun dapat menangani sendiri masalah trauma dan masalah emosional Anda.
10. Penanganan masalah trauma dan masalah emosional tidak memerlukan obat – obatan kimia.

Masukan – masukan yang membangun sangat kami harapkan dari Anda demi peningkatan kualitas pelayanan dari kami untuk masyarakat.

Pada halaman lain di blog ini Anda bisa memperoleh bacaan tentang masalah trauma dan masalah emosional lainnya, self help products, konsultasi dan terapi, memberikan bantuan, seminar dan workshop.


Tidak ada komentar: